rasakan kemurniannya

facebooktwitter

TUBUH MANUSIA DAN AIR

Tubuh kita terdiri dari 70% air yang mengisi sekitar 600.000 urat nadi dan arteri dalam darah. Sadari distribusi komposisi kandungan air dalam tubuh kita meliputi otak 90%, paru-paru 86%, hati 86%, ginjal 83%, darah 83%, otot 75% dan jantung 75%. Pahami bahwa ginjal kita menyaring air/darah 1.700 liter dalam satu hari tanpa kita ketahui.

Perbandingan Mineral Organik dan Anorganik

mineral organik adalah mineral.  yang berasal dari sumber yang hidup seperti hewan dan tumbuh-tumbuhan. Mineral Organik ini, kita peroleh dari makanan yang kita konsumsi seperti nasi, daging, susu, keju, ikan, telur, sayur-sayuran, buah-buahan dan sumber pangan lain.

kebalikannya Mineral Anorganik adalah mineral yang berasal dari sumber yang tidak hidup seperti mineral dalam. Air,  mineral Anorganik ini tidak di butuhkan dan tidak berguna bagi tubuh, bahkan bisa berbahaya bagi kesehatan apabila dikonsumsi dalam jumlah tertentu dan jangka waktu yang panjang terutama logam-logan berat.

Bahaya yang ditimbulkan oleh mineral organik

Mineral Anorganik yang terkandung di dalam air antara lain mengandung unsur seperti Timbal Hitam (Pb), Iron Oxide (Besi Teroksidasi), Mercuri, Arsenik, Magnesium, Aluminium atau bahan-bahan kimia hasil dari resapan tanah dan lain sebagainya. Seperti kita ketahui bahwa setiap masing-masing unsur tersebut mempunyai berat jenis atau bahan kimiawi, yang bilamana terkonsumsi akan dapat menumpuk pada tubuh manusia, sehingga lama kelamaan akan dapat merusak tubuh kita terutama pada bagian ginjal dan hati, dimana kedua organ tubuh tersebut berfungsi sebagai filter bagi tubuh. Penumpukan dan endapan yang disebabkan oleh mineral Anorganik tersebut dapat menyebabkan antara lain batu ginjal, batu empedu, pengerasan arteri, diabetes. Endapan tersebut dalam pula terjadi pada persendian sehingga dapat menyebabkan arthritis.

MD Refrensi

Dr. Charles Mayo from Mayo Clinic menyatakan bahwa “Manusia tidak membutuhkan mineral dari air”.   Jenis mineral yang dapat diabsorbsi atau diserap oleh tubuh manusia adalah mineral organik yang terdapat pada makanan yang berasal dari sayur, buah, daging dan susu. Mineral anorganik yang berasal dari air tanah merupakan zat asing yang harus dihilangkan             (Dr Allen E Banik MD, The Choice is Clear).     Perlu diketahui bahwa tubuh kita secara alamiah memiliki mekanisme pembuangan mineral anorganik yang berasal dari AIR MINUM dan materi kimia beracun lainnya yang bersal dari MAKANAN, tetapi dengan kemampuan terbatas. Dan apabila batas toleransi tubuh terlampaui, maka terjadi penimbunan mineral anorganik/logam dan materi kimia beracun lainnya pada tubuh kita.  Akibatnya bila terjadi penimbunan/penumpukan pada Ginjal : kencing batu dan batu ginjal.  Dinding pembuluh darah : kolesterol, pengapuran, penyumbatan pembuluh darah yang dapat mengakibatkan stroke.   Empedu : batu empedu.  Mata : katarak.    Liver : sirosis (kanker liver).    Betha pankreas : menghambat hormon insulin yang menyebabkan diabetes. Persendian : asam urat.   Sel-sel tubuh : kanker.      Usus: pencernaan. 

Apakah Air Murni "RIVERO"

Air murni Rivero adalah air minum yang dimurnikan dengan menggunakan teknologi penyaring Reverse Osmosis (RO). Dimana dalam proses penyaringannya melalui 7 tahap penyaringan yaitu: Sand Filter, Carbon Filter, Softener, Cartridge Filter, R.O.-1 dan R.O.-2, juga disterlisasi dengan menggunakan Ozone dan Ultra-Violet, sehingga menghasilkan air murni (purified water) dengan kandungan TDS (Total Dissolved Solids) kurang dari 10 ppm. Makin tinggi kandungan anorganik, maka akan kurang efektif kemampuan airmembawa mineral organik ke dalam jaringan tubuh air minum biasa dalam botol akan menghantarkan arus listrik dan bukan merupakan pembawa mineral atau menyeapan mineral yang terbaik.

PEROSES PRODUKSI RIVERO

 

Air Minum Air Mineral Rivero (proses rivero REV 2 )

Apakah Air Reverse Osmosis ?

Reverse Osmosis adalah proses penyaringan air melalui membrane R.O yang memiliki keistimewaan berupa lubang-lubang penyaring yang sangat kecil sekali yaitu 0,0001 mikron. Sehingga dapat menyaring bahan pencemar berbahaya, mikro organisme dan bahan pencemar terlarut. Lubang kecil pada membrane tersebut hanya bisa dilalui oleh molekul air saja sehingga tingkat kemurniannya mencapai 99,9%

Analisa Kesehatan Air Rivero

rivero analisisair sehat indonesia merupakan air yang berfungsi untuk kesehatan tubuh manusia. menurut ahli kedokteran IPB bahwa syarat syarat air minum yang sehat adalah tidak ada warna, tidak ada rasa dan ketika di uji coba dengan alat elektrolizer air tidak mengalami perubahan warna, salah satu air sehat yang sangat bagus di komsumsi oleh manusia adalah rivero, rivero merupakan produk air sehat indonesia yang mempunyai manfaat sebagai berikut :

5 Manfaat RIVERO untuk tubuh kita

1. Lebih efektif dalam meringankan pekerjaan ginjal
2. Lebih mengoptimalkan proses metabolisme dalam tubuh
3. Lebih efektif dalam menstabilkan suhu tubuh
4. Lebih mengoptimalkan membawa nutrisi ke seluruh tubuh
5. Lebih mengoptimalkan proses detoksifikasih

Pembagian katagori air sehat indonesia menurut total zat padat yang terkandung di dalamnya adalah 1 – 10 ppm.

 Kualitas Mutu Air Murni Rivero

 Kualitas mutu air murni  RIVERO telah memenuhi Standar Nasional Indonesia ( SNI) 01 -3553 - 2006 kategori Air murni dan telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia ( BPOM) RI MD 265210005791 dan juga telah memenuhi Standar Halal Majelis Ulama Indonesia ( MUI) LP-POM JB-011210017560605 dan Produk Rivero telah bersertifikasi HACCP,  Sertifikat HACCP merupakan jaminan mutu dan keamanan pangan bagi kepuasan konsumen  (Hazard Analysis Critical Control Point)